Cara Kerja Steering Mobil

Pada dasarnya ada dua gaya sistem kemudi kendaraan, rak dan ujung sayap dan gear box cacing. Rack dan kemudi sayap adalah salah (pinion steering) satu jenis sistem kemudi tertua dan masih digunakan sampai sekarang. Di dalam tubuh rak rak peralatan bergerak flat ke arah linear didorong oleh gigi melingkar sebuah sayap. Kemudi terhubung ke gigi ujung sayap (poros/shaft).

Rack and Pinion Steering

Rack roda terhubung ke ujung batang dasi (tie rod) batin yang dilindungi oleh karet yang di bawah. Ujung batang bagian dalam dasi (tie rod) terhubung ke ujung luar batang dasi.
Ujung batang ini memiliki kemampuan untuk bergerak ke segala arah linear. Akhirnya, akhir tie rod terhubung ke poros roda.


Rack Bellow, Inner Tie Rod, Outer Tie Rod End

Tie Rod End
Tie Rod End
Sebuah kotak roda gigi cacing gaya sistem kemudi dibangun dari dua bagian utama seperti rak dan gaya sistem sayap. Bagian utama disebut roda gigi cacing (worm gear), yang lain adalah poros gigi pemilih. Gigi cacing terhubung ke lengan pitman dan kemudian ke pusat link dan dasi berakhir batang.Akhir dari link menentang pusat didukung oleh lengan pemalas, yang terletak di sisi berlawanan dari frame dari kotak kemudi.
Steering Box (cacing)

Steering Box (worm)

Pengarah (Steering) dapat berupa listrik atau manual. Power steering menggunakan pompa hidrolik yang dipasang di mesin, dan didorong dengan Sabuk Multi Tusuk . The fluid in the system is held under pressure until the wheel is turned which releases the pressure and applies it to the steering system. Cairan dalam sistem tersebut dilakukan di bawah tekanan sampai roda dihidupkan yang melepas tekanan dan berlaku ke sistem kemudi. The power steering system fluid should be checked at every service interval. The power steering sistem fluida harus diperiksa pada setiap interval layanan. Fluid leaks are a common problem on power steering systems. kebocoran fluida adalah masalah umum pada sistem power steering. When a leak is detected inspect the system to determine the course of action, then remove damaged or worn parts and reassemble. Bila kebocoran terdeteksi memeriksa sistem untuk menentukan tindakan, kemudian hapus bagian yang rusak atau aus dan berkumpul kembali. Refill system with approved fluid for you particular vehicle. Refill sistem dengan cairan disetujui untuk Anda kendaraan tertentu. When the power steering system is low a groaning noise will be heard when the vehicle steering is activated. Ketika sistem power steering rendah suara merintih akan didengar ketika kemudi kendaraan diaktifkan. This is caused by the power steering pump scavenging for fluid and taking in air. Hal ini disebabkan oleh pompa power steering mengais-ngais dan mengambil cairan di udara.
When the engine is off or the system has run completely out of fluid it will be very difficult to steer the vehicle. Ketika mesin dimatikan atau sistem telah berjalan benar-benar keluar dari fluida akan sangat sulit untuk mengemudikan kendaraan. It is advised not to move a vehicle with power steering when either of these conditions exists. Hal ini disarankan untuk tidak memindahkan kendaraan dengan power steering ketika salah satu kondisi tersebut ada. Any steering component malfunction can cause the vehicle to be uncontrollable. Setiap kerusakan komponen kemudi dapat menyebabkan kendaraan menjadi tak terkendali. All steering components should be inspected for "play" at regular intervals and replaced as needed. Semua komponen kemudi harus diperiksa untuk "bermain" pada interval reguler dan diganti sesuai kebutuhan. When steering components are replaced an alignment is required. Ketika komponen kemudi diganti alignment diperlukan. Power steering system maintenance is required periodically according to the manufacturer's instructions for your vehicle. Power steering diperlukan pemeliharaan sistem secara berkala sesuai dengan instruksi pabriknya untuk kendaraan Anda. Most manufacturers recommend having the hydraulic fluid in the power steering system changed every 60,000 miles. Kebanyakan produsen sarankan memiliki cairan hidrolik pada sistem power steering diganti setiap 60.000 mil.

0 comments:

Post a Comment